Ibrahimovic & Ante Rebic Dipastikan Absen Di Derby Milano

By ommed


nusakini.com - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi, Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic akan absen di derby lawan Inter Milan, Minggu (6/2) dini hari WIB, sedangkan Fikaio Tomori tersedia.

Saat ini, Nerazzurri memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 53 poin dari 22 pertandingan, unggul empat angka atas Napoli dan AC Milan, dengan kedua rival sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Pioli menegaskan timnya bertekad memenangkan pertandingan krusial ini untuk menjaga peluang dalam persaingan gelar.

"Kami juga harus memperhitungkan karakteristik lawan. Kami tidak akan pernah mendistorsi cara bermain kami dan besok tidak terkecuali," ujar Pioli dalam sebuah konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Kami berjuang di atas sana. Baik itu untuk gelar atau Liga Champions, kami kompetitif lagi. Kami memainkan pertandingan hebat lawan Juventus, tapi kami kekurangan kualitas di sepertiga akhir. Itu yang kami butuhkan besok. Ini adalah pertandingan yang penting dan kami ingin memenangkannya."

"Baik Zlatan [Ibrahimovic] maupun Ante [Rebic] tidak akan tersedia. Tomori melakukan pekerjaan yang sangat bagus dan saya pikir dia mungkin tidak menjadi starter. Olivier Giroud adalah pemain penting dan dia siap."

"Kami menyayangkan Ibra tidak akan tampil. Kami telah banyak berkembang berkat dia, tapi sekarang kami harus membuktikan untuk menjadi kuat tanpa dia. Kami harus memiliki kemauan yang kuat, terutama di momen-momen sulit." (gi/om)